Hari Ini 20 Rumah Terbakar di Semarang

SEBUAH kebakaran hebat, menghanguskan 20 rumah di Jalan Musi I-VI Kelurahan Bugangan, Kecamatan Semarang Timur, Semarang, Jawa Tengah, Senin 21 Juli 2008, sekitar pukul 09.00. Seorang ditemukan tewas dalam musibah itu.
Korban bernama Monah (41), warga setempat.
Menurut keterangan warga, warga setempat, api pertama kali muncul di rumah yang didiami suami istri Hudi (45) dan Monah. Diduga api muncul karena Hudi menuang tiner sambil merokok.
Karena rumah tersebut berisi barang yang mudah terbakar, api cepat membesar. Apalagi sebagian rumah di kawasan tersebut terbuat dari kayu.
Saat si jago merah api mulai mengamuk, tubuh Hudi terbakar. Dia pun panik dan terjun ke sumur. Setelah api padam, warga segera memberikan pertolongan kepada lelaki itu dan membawanya ke RS Pantiwilasa Citarum. Saat mencari sisa-sisa barang di lokasi kebakaran, warga juga menemukan Monah yang sudah tewas dalam keadaan terpanggang. Dengan adanya peristiwa ini, kami mengimbau pembaca untuk memberikan bantuan kepada para korban. (Purwoko Adi Seno-Dari berbagai sumber)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s